Sophie Han

Processed with VSCO with h4 preset

(Visualization: bamrabels)

::::

Sophie Han. 2000. Second year high school student at Kyunggu SHS

.

Gadis yang lahir di Berlin, Jerman pada tahun 2000 ini cenderung bersikap imut. Baginya, yang ia butuhkan adalah imut. Senyumnya manis, dan ia tergolong anak yang ceria. Ia adalah gadis yang penurut, tak suka membangkang, dan manis. Rajin dan ramah. Hidupnya sangat tertata, tipikal orang yang suka menjadwal segala sesuatu lalu hidup sesuai jadwal tersebut. Ia bukanlah gadis yang gemar hang out. Baginya, lebih baik mengerjakan segala sesuatu di rumah. Anak rumahan yang sama sekal tak kenal neko-neko.

Melankolis-sanguin. Ia cenderung teliti akan segala sesuatu yang ia kerjakan. Perfeksionis. Ia tak pandai dalam menyembunyikan perasaan, namun bukan berarti ia adalah gadis yang heboh. Ia cukup pintar bagaimana menyampaikan perasaannya secara baik.

Gadis dengan tinggi badan 159 cm dan berat 51 kg ini memiliki cita-cita menjadi hakim atau pengacara kelak.

***

Han Sunhwa & Han Seungwoo: 2nd pair of parents

Capture

Sunhwa dan Seungwoo adalah kedua kakak kandung dari Sophie. Menjadi anak paling kecil di rumah mau tak mau membuat Sophie begitu dijaga erat oleh kakak-kakaknya. Memang ia tidak dimanja, tetapi segudang peraturan ketat dibuat oleh Sunhwa dan Seungwoo, dengan alibi supaya Sophie terlindungi. Salah satunya adalah peraturan jam malam bagi bungsu Han tersebut. Sunhwa dan Seungwoo tak segan-segan mengomel bila Sophie tak mau menurut. Sophie memang kadang kesal dengan sikap overprotective kakak-kakaknya, namun tak bisa dipungkiri ia sebenarnya menyayangi mereka dan bersyukur akan kehadiran mereka.

***

Jung Subin: The lovely sunbae

1aa737e6fc5d0f09ac2954ddbe402314

Sejak pertama kali masuk ke Sekolah Menengah Kyunggu di tahun pertama SMA-nya, Sophie sudah jatuh hati pada kakak kelas yang dahulu menjaga kelasnya, Jung Subin. Subin pendiam, tetapi mempunyai senyum yang ramah dan menenangkan. Perhatian, juga merupakan teman mengobrol yang seru. Selama ini Sophie hanya berani menyimpan perasaannya diam-diam, sambil sesekali menaruh cokelat di loker sunbae-nya tersebut (secara diam-diam, tentu saja). Namun di tahun kedua SMA-nya, cinta diam-diamnya terbalaskan. Rupanya Subin juga sudah jatuh hati pada Sophie sejak pertama kali gadis itu masuk di kelasnya, dan sekarang mereka sedang menjalin hubungan berpacaran.

***

Cho Hyeyeon: Her counselor

ff4f4fc9e5c67e1a913fb3aa15c0bb4c

Sophie yang anak rumahan berbanding terbalik dengan Hyeyeon yang adalah anak gaul dan hampir setiap hari hang out di tempat-tempat mahal. Namun itu tak menghalangi persahabatan mereka yang memang sudah dekat sejak SD. Biasanya Sophie yang memang agak kurang dalam mengungkapkan perasaan meminta saran pada Hyeyeon, dan gadis yang memang terkenal heboh ini sering mengajarkan banyak hal pada Sophie. Selain itu keseharian mereka diisi dengan curhat satu sama lain.