Sharon Yoon

Processed with VSCO with acg preset

(Visualization: Xiao La Jiao)

::::

Sharon Yoon. 1994. Junior architect at a property development industry.

.

Sharon Yoon, lahir pada malam Natal 1994, adalah seseorang yang cuek, pendiam, tertutup. Mungkin kalian akan mengeluhkan bahwa dia adalah orang yang sangat dingin, dan memang demikian. Ia orang yang tak peduli akan sekitarnya, tak peduli akan apa yang orang lain katakan tentang dirinya. I don’t give a fuck, demikian motto hidupnya. Tak heran, dengan sikap seperti itu, temannya tidak banyak, dan tentang itu pun ia sama sekali tidak ambil pusing. Ia tidak banyak bicara. Plegmatis-introvert.

Ia ahli dalam membuat sketsa. Meski demikian, ia tidak tertarik menjadi pelukis. Ia pun memilih jalan hidup menjadi seorang arsitek. Gadis bertinggi badan 163 cm dengan berat 49 kg ini sangat menyukai cokelat susu almond, dan memiliki alergi terhadap makanan laut. Ia tidak punya gaya pakaian khusus. Menurutnya, selama nyaman, akan ia gunakan.

***

Yoon Dowoon & Yoon Doya: The ones who tolerate

Capture1

Yoon Dowoon adalah Yoon Doya adalah orang yang ditakdirkan untuk tinggal di sisi Sharon. Ya, dua orang ini adalah adik dari Sharon. Meski Sharon sering mengabaikan keberadaan mereka bahkan ketika mereka sedang berkumpul di rumah, namun dua orang ini sudah terbiasa. Sebaliknya, mereka berdua lah yang biasa memulai percakapan dengan sang kakak, agar suasana tidak terlalu sepi.

Terkadang kesal memang dianggap ada dan tiada oleh Sharon, namun Dowoon dan Doya saling bahu membahu untuk menjembatani kebisuan dan ketidakpekaan serta sikap dingin dari sang kakak.

***

Moon Taeil: Her beautiful past

065676e08bd111019435a92aa0ccaeb0

Moon Taeil adalah teman satu jurusannya di kampus dulu. Berawal dari proyek bersama, hubungan keduanya mulai dekat, dan akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan manis itu harus menemui akhir selama 2,5 tahun akibat tak disetujui oleh orang tua. Walau demikian, mereka masih menjalin komunikasi satu sama lain.

***

Lee Minhyuk: The one who melt

06aba1d0e5d2d4c5ed2df8ba76f36d09

Semenjak hubungannya dengan Taeil berakhir, sifat dingin Sharon makin menjadi-jadi. Ia semakin tertutup, enggan untuk membagikan perasaannya pada orang lain, bahkan keluarganya sendiri. Namun siapa sangka, sifat dinginnya itu menjadi ketertarikan tersendiri bagi Lee Minhyuk, atasan Sharon di tempat kerja? Minhyuklah yang pelan-pelan mendekati gadis super dingin tersebut, dan dengan sikap manisnya ia perlahan membantu Sharon untuk kembali membuka hatinya.

How does it taste?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s