[Ficlet] Save My Heart (Dark Version)

save-my-heart-by-littlejungg.png

SAVE MY HEART

.

Dark, Crime, Gore, Alterate-Universe (AU) || Ficlet || PG-17

.

Starring
Wanna-One’s Park Jihoon, OC’s Gracia Kim

.

“내 마음 소게 저장!” (Nae Maeum Soge Jeojang!)
“Please save my heart!” –Park Jihoon

.

© 2017 by Gxchoxpie

.

Specially made to celebrate Jihoon’s 19th (Korean age) b’day

.

I own the plot and the OC. Credit poster to Little Jungg @ Poster

.

== HAPPY READING ==

.

.

.

Hening yang menyesakkan masih melingkupi dua insan yang duduk berhadap-hadapan dalam sebuah kafe kecil. Si gadis menundukkan wajah, dengan dwimanik yang takut-takut melirik lawan bicaranya. Sementara si pemuda mengacak-acak rambut dengan raut muka frustrasi.

“Kenapa kau masih memaksa pergi?” ungkap Park Jihoon, si pemuda. Amarah menyala-nyala di matanya. Ia baru saja mendengar kabar bahwa Gracia Kim, kekasih yang kini duduk di hadapannya, lebih memilih untuk pergi ke Jerman demi mengambil sekolah kedokteran dan meninggalkannya di Korea Selatan.

“Maafkan aku,” lirih Gracia. “Tapi aku harus menuruti perkataan kedua orangtuaku.”

Bullshit!” Jihoon tak dapat memendam rasa kesalnya, bahkan ia berteriak tanpa memedulikan pasangan mata yang kini menatapnya.

“Bukan begitu, Jihoon-ah …. Toh kita masih bisa saling berkomunikasi satu sama lain.”

“Tidakkah kau mengerti? Bagaimana pun rasanya akan beda tanpa dirimu.”

Gracia menghela napas. “Jihoon-ah ….”

“Kau tahu ‘kan aku tak bisa hidup tanpamu?”

“Park Jihoon, dengarkan aku. Kau hanya perlu menyimpan hatiku. Dengan cara itu kau akan merasa lebih baik seandainya kau rindu padaku.”

“Menyimpan hatimu?” ulang sang pemuda.

Gracia mengangguk. “Ya. Itu menandakan bahwa aku selalu bersamamu, aku selalu ada di pikiranmu.”

Jihoon mendesah. “Tetap saja, tidak akan semudah itu.”

***

Gadis itu masih terbaring dengan dwimanik terpejam. Benar-benar statis, tanpa pergerakan sedikitpun. Ia sepertinya tak terganggu meski keadaan di sekitarnya sangat berantakan, sangat kacau. Posisinya bahkan tak berubah sekecil apapun sejak satu jam yang lalu.

Ia tetap berbaring meski kubangan darah menggenang di sekitarnya.

Meski bagian dadanya sudah berlubang besar sekalipun.

Beberapa meter dari meja tempat gadis Kim itu berbaring, seorang pemuda tampak sedang serius melakukan sesuatu. Bila ditilik lebih dekat, dalam genggamannya terdapat sebuah jantung yang masih mengeluarkan degup meski lemah.

Perlahan, pemuda bernama asli Park Jihoon itu menyuntikkan cairan yang diketahui sebagai formalin pada jantung yang ia genggam.

Well, kau yang memintaku untuk menyimpan hatimu, ‘kan?” Jihoon menyunggingkan senyum miring seraya melirik gadis tanpa jantung yang ia tinggalkan terbaring. “Aku sudah menuruti permintaanmu. Mungkin kau benar, menyimpan jantungmu adalah cara terbaik agar aku tak pernah lupa akanmu.”

 

-fin-

A/N

Well jangan tanya saya apa yang sedang saya pikirkan saat bikin fic dark ini astaga… kepikirannya cuma frasa tenar yang diucapkan dengan aegyo itu kalau diquote lalu dieksekusikan jadi apa… lalu jadilah kayak gini

Anyway, happy birthday to my first (and I hope only) bias in Produce 101, PARK JIHOON! ❤ ❤ ❤ Always do your best, may all the blessing go towards you. Semoga makin bisa menunjukkan talenta demi talentamu, jangan rendah diri, tetap menjadi Jihoon yang ceria AND LET’S BE THE TOP11! Always love you, dear ❤ ❤

output-R6lsHT-2230-1494929578

8 thoughts on “[Ficlet] Save My Heart (Dark Version)

  1. Oke aku gak tau harus bilang apa tentang ini. Hm.
    Satu kalimat yang tercetak saat selesai baca ini,
    “ASTAGA JIHOON KAMU UDAH GILA, HUH?!”
    Atau positifnya Jihoon salah tangkap tentang makna “Please save my heart” wkwkwk
    Nice fict and keep writing, Kak 👍🏻 👍🏻 👍🏻

    Liked by 1 person

  2. KAKCE MAU OOT BENTAR DEH, AKU BOLAK BALIK NGELIATIN GIF NYA JIHOON ASTAGA WKWKWKW GABOONG DAH EMANG NAGIHIN DAN GA NGEBOSENIN WKWKWK.

    dan—OH BEGINI OH—JADI BEGINI KELAKUAN JIHOON YA. demi apapun saya tidak bisa melupakan keimutan wajahnya waktu lagi praktikum sama jantungnya gracia :’) dan yash, aku suka sama kalimat “amarah menyala-nyala di matanya.” soalnya ngebayangin jihoon di fluff version aja udh bikin mabok kepayang, apalagi yang di versi ini astaga, nae maeum seoge jeojang juga deh mas aku rela asalkan kamu yang keep my heart /plak/

    nice fic kakce! salam jinjja yerobun untuk kita semua

    Liked by 1 person

    • SAYA JG GA BOSEN2 LIAT GIFNYA YATUHAN DIA MANIS BANGET NGANGENIN BANGET…
      iya dia keknya enak banget ya pegang2 jantung orang sembarangan gitu.. ngeliatin kalo jantung degup2 pas dia ngewink itu kek apa… wkwkwkkw

      makasih udah mampir donjah.. salam jinjja yerobun

      Like

  3. SAYA JUGA INGIN MENYIMPAN PARK JIHOON DALAM RELUNG KALBU PALING DALAM. TAPI SAYANG NGGA BISA. SUDAH MILIH GRACIA KIM DAN GRACE :’)))

    Saya cukup dengan Kang Daniel dan Lai Guanlin saja :))

    Like

How does it taste?

