[Ficlet] First Night

1495628185998

FIRST NIGHT

.

Romance, Marriage-Life || Ficlet || PG-17

.

Starring
Wanna-One’s Ong Seongwoo
and You as the girl

.

Seongwoo belum pernah merasa sebersyukur ini dalam hidupnya

.

© 2017 by Gxchoxpie

.

I only own the plot

.

== HAPPY READING ==

.

.

.

Masih dengan tetes-tetes air yang membasahi surai kecokelatannya, Seongwoo mengambil beberapa jangkahan keluar dari kamar mandi. Tangannya sibuk mengusap rambut dengan handuk putih berlogo hotel tempatnya menginap. Baju handuk berwarna senada membungkus tubuh atletisnya. Mulutnya mengeluarkan siulan kecil, seraya pandangannya mengedar ke sekeliling.

Ketika dwimaniknya bersirobok dengan seorang gadis yang sedang duduk manis di tempat tidur, sudut-sudut bibirnya terangkat.

“Hai,” sapa Seongwoo seraya melangkah menghampiri sang gadis. “Maaf menunggu lama.”

Gadis itu menggeser bokongnya ke kiri sedikit, seolah memberi ruang untuk Seongwoo untuk duduk di sampingnya. “Tidak juga,” sahutnya sambil menggelengkan kepala. “Lagipula aku menunggu sambil menonton televisi, jadi tak terlalu terasa lama.”

Sebelah tangan Seongwoo mengusap surai hitam sang gadis yang beberapa jam lalu telah sah menjadi istrinya, sembari sebelah lagi menjangkau remote televisi dan menonaktifkan layar kaca tersebut.

Seongwoo menatap gadis itu perlahan dan lembut, tak ada seinci pun yang luput dari pindaian matanya. Ia mengukir senyum. Bahkan dalam balutan gaun tidur pun gadis di hadapannya masih terlihat cantik.

Agak jengah ditatap dengan intens, sang gadis menunduk. Namun, tak ayal plum merahnya ikut mengulas senyum. “Ada apa?” tanyanya.

“Aku hanya berterima kasih pada Tuhan dan pada dirimu.”

“Untuk?”

“Pertama, pada Tuhan, karena telah memberikanku istri yang cantik dan berhati mulia sepertimu,” ujar Seongwoo dengan tangan yang tak henti-henti mengusap surai sang gadis yang terurai. “Kedua, padamu, karena kau bersedia menyerahkan hatimu untukku. Aku bersyukur karena pada akhirnya aku bisa menikahi sahabatku sendiri. Seseorang yang sudah kukenal sejak sangat lama.”

Dara itu hanya menunduk, hanyut dalam kata-kata dan tindakan suaminya. Seongwoo pun menarik sang gadis ke dalam dekapannya.

Dengan lembut, perlahan Seongwoo membawa sang istri mengarah ke tengah tempat tidur. Bahkan dengan manisnya ia menyampirkan selimut untuk melingkupi baik tungkainya maupun tungkai sang istri. Jangan lupakan lengan kiri yang tampak berotot tersebut yang tak berhenti merangkul istrinya.

Keduanya hanyut dalam diam, sementara Seongwoo mengusap dan memilin poni sang istri, gadis itu asyik dengan tali pengikat baju handuk yang dikenakan Seongwoo.

Saranghae … “ ucap Seongwoo memecah keheningan.

Gadis itu terkejut sesaat akan ucapan Seongwoo yang begitu tiba-tiba, tetapi senyumnya seketika terukir.

Nado saranghae, Seongwoo-ya ….”

Seongwoo mendekatkan wajah untuk mengecup sekilas ranum sang istri. Namun, sial. Tampaknya satu kecupan kecil tak cukup. Labium itu seolah menagih untuk disentuh kembali.

Lelaki Ong itu menyerah pada libidonya. Dengan perlahan dan lebih hati-hati, ia kembali mendekatkan wajah, kemudian menempelkan permukaan bibirnya pada bibir sang gadis. Kali ini tak sekedar kecupan kecil setengah detik seperti beberapa saat lalu, tetapi Seongwoo mulai menggerakkan bibirnya untuk memberi lumatan-lumatan kecil.

Ciuman penuh cinta yang terasa manis.

Tak hanya itu, tangannya ikut bermain. Awalnya hanya merengkuh tengkuk sang istri, tetapi kini bergerak untuk mengusap rambut gadis itu, kemudian membelai wajah istrinya.

Seongwoo berhenti sebelum istrinya mengeluh karena kehabisan napas. Namun, meski bibir mereka tak lagi terpaut, kedua insan itu bagai tak ingin lepas dari satu sama lain. Kening mereka masih menempel, bahkan hidung mereka. Distansi di antara keduanya hanyalah sebatas helaan napas.

Lelaki itulah yang terlebih dahulu mengangkat kepala, dan memberi sebuah kecupan lembut pada kening istrinya.

So, shall we start right now?” tukas Seongwoo dengan tatapan lembut yang ia berikan pada istrinya.

Gadis itu terdiam beberapa saat, kemudian mengangguk. Angukkannya lembut, tetapi penuh keyakinan.

Dengan hati-hati Seongwoo membaringkan istrinya di tempat tidur. Setelah memastikan bahwa gadis itu telah berbaring dengan nyaman, barulah ia ikut membaringkan diri. Keduanya saling menatap seraya jemari Seongwoo meraih ujung selimut, kemudian menutupi tubuh mereka dengan benda putih tersebut.

Well, tiba saatnya bagi mereka untuk melaksanakan kewajiban sebagai pengantin baru. Bersamaan dengan itu, Seongwoo sadar. Ini bukanlah akhir, melainkan awal dari bahtera pernikahannya. Seongwoo sadar akan segala tanggung jawab yang harus ia pikul. Pernikahan tak hanya sekadar cinta, tetapi bagaimana rasa tanggung jawab dibangun.

Namun, Seongwoo tetap bersyukur, karena ia tahu, seberat apapun beban yang harus ia pikul, istrinya akan tetap ada untuk mendampinginya.

-fin-

A/N

Well thanks to entah siapa yang menemukan photoshoot predebut mas Ong yang udah kayak foto prewed ini lalu menggugah jiwa saya menulis fic Marriage!AU. Mas Ong… jujur… hatiku potek mas… Aku tahu dirimu tuh model but this is too much :””)

Anyway, mind to review? 🙂

1495628383352

Advertisements

38 thoughts on “[Ficlet] First Night

  1. ANJYUU ANJYUUU ANYUUU.. APA KABAR KOKORO SINTIAA?? :)))

    Lah mas ong tau tau wis merit ae :3 habis ini difan sama mas Guanlin /bhay …. Atau mas Daniel :)))

    Siulun, ga kuat bayangin ong disini 😍, kalo dia senyum :))… Oke hentikan dif, nanti malah jatuh ke dlm pesona pria ong ini.
    Cukup Guanlin dan Daniel ❤❤❤

    Keep writing kak ce.. Tulisin Daniel koehh duonggss.. :v haha

    Liked by 1 person

  2. Pertama, aku wes mengerahkan segenap fantasi liarku waktu baca judulnya…….

    Kedua, entah kenapa gambaranku akan sosok mas Ong yang bijaksana—entah emang pas di depan kamera—mendadak hilang gitu aja waktu disuguhin foto2 dia pas jadi model huaaaaaㅠㅠㅠ dan aku setuju, berlebihan sekali dia photoshoot ambil tema prewed, kalo wes ngebet nikah ya mending sama aku aja gitu loh mas /pulangdon/

    Ketiga, aku tau biasku bukan mas Ong, but……lemme baper sebaper bapernya pas bayangin dia jadi suami yang mencurahkan(?) rasa kasih sayangnya kepada sang istri, bahkan dia enggak henti2nya muji istrinya astagaaaaa rasa rasanya kok ini wes terealisasikan gitu sih gimana gambaran Seongwoo waktu dia nikah nanti #BOOM!

    Keempat, tolong aku bayangin si cewenya adalah parternya dia yang di poster he he, aku gabisa fokus bayangin cewenya itu aku /melipir/

    MAKASI BANYAK WOW YA MAKASIH KAK GRACE SUDA BIKIN AKU GELINDINGAN DI KASUR GARA2 FIC INI HUHUHU… Keep writing dari donjah!❤️❤️

    Like

    • ini itu judulnya sengaja aku pilih ini hahahahaha kan kalo diartiin ke bahasa indonesia tuh artinya literally banget ya #yha
      Nah sama don aku jg mikir dia tuh ya kek bapak bijaksana gtu jadi seongwoo teguh gitu kan ya BUT KALO LIAT DIA MODELLING SIYALAN DIA BISA KAMFRAY-IN HATI ANAK PERAWAN JUGA TERNYATA aaaa mas ong what have u done to our hearts???
      mas ong udah lelah jadi trainee sayy mas ong ingin menikah secepatnya dan beranak selosin

      wkwkwkwk baper ga bacain pujiannya? mana itu keknya di tempat tidur (yha) romantis banget lagi unch
      udah ah kemana2 ntar imajinasi hihihi makasih wes mampir donjaaahh

      Liked by 1 person

  3. WAH GILA!!! MAS ONG GASPOL ABIS DAH!!!
    BUAT SINCOSQ, YANG SABAR YA NAK 😂😂😂
    Sumpret dah, liat cewe nya mirip banget sama Kanay dan kupikir cewenya juga cocok sama Mas Ong /ditampol sintia/
    Nice fict kak, keep writing!

    Liked by 1 person

  4. Hai, Gecee! I’m back. Hehehehe

    Langsung meluncur kesini pas liat FF kamu muncul di notif email.
    Dari judulnya udah memancing imajinasi, terus pas liat castnya….

    ….kejang mendadak.

    Mas Ong :(((

    Mana posternya sukses bikin potek :((((

    Tapi Seungwoo emang pantes banget sih dapet peran jadi suami gitu. Auranya udah cocok jadi papah muda beranak dua malah /ditampol/. Ugh gemas.

    Hhh~ aku gatau mau komen apalagi. Intinya, FF ini berhasil bikin baper + potek. Mas Ong emang ahlinya deh bikin anak perawan jerit jerit minta cepet di halalkan 😦

    Oke, keep writing ya 🙂

    Liked by 1 person

    • haii kak renaaa 😀 wahahahaha berterimakasihlah(?) pada photoshoot mas ong yg ngambil tema beginian unch dia kek orang yang sudah siap memasuki bahtera pernikahan kak..
      judulnya bagus kan ya kak? XD so literally wakakakkaa

      nah bener kak aduh aku kalo liat seongwoo rasanya bukan ingin jadiin dia pacar lagi tapi langsung suami sekalian /hush

      makasih kak rena wes mampir 😀

      Like

How does it taste?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s